Wabup dan ICMI ORDA Seruyan Bagikan Santunan Ramadan

IST/BERITASAMPIT - Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti bersama ICMI ORDA Seruyan menyerahkan santunan Ramadan di Masjid Assyuhada Desa Mekar Indah dan Masjid Al Muhajirin Desa Halimaung Jaya, Minggu 16 April 2023.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Hj. Iswanti bersama Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah (ICMI ORDA) Seruyan menyerahkan santunan Ramadan 1444 Hijriah, bertempat di Masjid Assyuhada Desa Mekar Indah dan Masjid Al Muhajirin Desa Halimaung Jaya, Minggu 16 April 2023.

Santunan Ramadan yang diserahkan ini merupakan kerjasama ICMI ORDA Seruyan dengan PT. Bank Kalteng. Adapun bantuan tersebut, sebanyak 52 paket beras 5 kg yang diserahkan di Desa Mekar Indah dan 50 paket di Desa Halimaung Jaya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Launching Inovasi Pelayanan Publik Bidang Perizinan dan Non Perizinan

Selain dua desa tersebut ICMI juga menyerahkan santunan di Desa Persil Raya, Pematang Limau, Kartika Bhakti, Bangun Harja dan Sungai Bakau.

Dalam sambutannya Iswanti berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga turut mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendo’akan Bupati Seruyan Yulhaidir, semoga segera sehat sehingga bisa kembali beraktifitas sehingga bisa melaksanakan kegiatan lagi seperti biasa.

BACA JUGA:   Upaya Pengendalian Inflasi, Dharma Wanita Persatuan Adakan Pasar Murah

“Mudah-mudahan kita diberi kesehatan, keberkahan, umur panjang sehingga bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadan yang akan datang, saya hadir sini bersama ICMI yang merupakan salah satu organisasi yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi Seruyan SEHAT,” ujar Iswanti.