Banjarmasin dan Pangkalan Bun Tujuan Favorit Penumpang PO Logos

Ilustrasi

PALANGKA RAYA – Karyawan Bagian Operasional PT. Logos Trijaya Sentosa Rio F. A menyampaikan, penumpang banyak mudik di Banjarmasin dan Pangkalan Bun, dan setiap hari logos melayani 300 sampai 350 penumpang. Hal ini disampaikannya saat di hubungi via whats app, Senin 17 April 2023.

Ia juga menjelaskan Logos sudah melakukan tes urine kepada 18 driver dan sembilan crew nya pada bulan Februari 2023, dan hasilnya semua negatif.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers

“Apabila ada yang positif menggunakan narkotika akan di berhentikan,” ucapnya.

Ia juga menambahkan selain tes urine, Logos juga melakukan tes kesehatan atau medical checkup rutin, yang dilakukan setiap enam bulan sekali, sebagai prasyarat asuransi jiwa para driver.

Selain itu ia juga menjelaskan syarat menjadi supir bisa membawa angkutan itu ialah memiliki pengalaman sebagai driver di bidang transportasi angkutan orang minimal tiga tahun, memiliki SIM BII Umum, dan sertifikasi driver melalui organda.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

“Oleh karena itu, semua driver layak membawa kendaraan, karena di setiap terminal persinggahan driver dilakukan lagi Tes kesehatan dan di Tes urine oleh BNNK setempat Secara acak,” pungkasnya. (Hardi)