Bupati Lamandau Salurkan Zakat Abdul Rasyid Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana (kiri) secara simbolis menyerahkan Zakat H Abdul Rasyid kepada Camat Bulik.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana secara simbolis telah menyalurkan zakat H Abdul Rasyid kepada Camat Bulik sebanyak 23 ton beras dan 384 dus minyak goreng, Senin 17 April 2023 kemarin.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, H. Abdul Rasyid selalu memberikan Zakat kepada masyarakat Melalui Pemkab Lamandau,” dikutip, Selasa, 18 April 2023.

Hendra mengungkapkan, melalui Camat Bulik dan didampingi Lurah Nanga Bulik bisa menyalurkan zakat dari Abdul Rasyid kepada masyarakat dengan data yang tepat sasaran kepada yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lamandau Pererat Ikatan Sosial melalui Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Hendra menjelaskan, pendistribusian zakat akan dilakukan secara dua tahap kepada masyarakat yang di kota dan juga di desa-desa.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada H. Abdul Rasyid beserta ibu Abdul Rasyid atas perhatiannya kepada masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Zakat ini secara teknis sudah diatur oleh kecamatan dan kelurahan melibatkan RT, dan semoga tepat waktu,” tuturnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau: Pasar Ramadan Bisa Menggerakan Perekonomian melalui UMKM 

Dia juga berharap dengan disalurkannya zakat dari H. Abdul Rasyid dapat meringankan para mustahik yang menerimanya dan dapat membantu meringankan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri. (Andre).