Masjid Agung Sukamara Salurkan Zakat H Abdul Rasyid AS 

Terima : ENN/BERITA SAMPIT - Warga Sukmara yang menerim zakat dari Abdul Rasyid.

SUKAMARA – Sebanyak 700 sak beras dan 1.400 liter minyak goreng yang merupakan zakat dari Abdul Rasyid dibagikan di Masjid Agung Sukamara pada Kamis 20 April 2023.

Ketua Panitia Zakat Masjid Agung Sukamara, Yanto menjelaskan jika zakat yang diterima dibagikan kepada masyarakat penerima dengan membagikan kupon.

Yanto menjelaskan jika jumlah zakat yang pihaknya terima sebanyak 700 sak beras dan 1.400 liter minyak goreng, dimana setiap kupon menerima sebanyak 1 sak beras dengan berat 10 kilogram dan 2 liter minyak goreng.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

“Alhamdulillah zakat dari bapak Rasyid ini kita terima kemarin, dan hari ini langsung kita bagikan kepada masyarakat,” ucap Yanto.

“Kita sangat senang, dan ini adalah yang pertama kalinya masjid agung Sukamara menyalurkan zakat beliau,” lanjutnya.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan beliau panjang umur, murah rezeki, dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

Diketahui, H Abdul Rasyid AS menyalurkan zakat fitrah sebanyak 50.000 sak beras dan 100.000 liter minyak goreng. Sementara itu untuk zakat di Kabupaten Sukamara sebanyak 6.248 sak beras dan 12.496 liter minyak. (enn)