Kapolres dan Bupati Sukamara Memberikan Bingkisan untuk Petugas Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran 2023

Berikan : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan bingkisan kepada petugas pos pengamanan dan pelayanan lebaran 2023.

SUKAMARA – Sebagai bentuk dukungan dan sangat kepada para personel gabungan yang menjalankan tugas pengamanan di beberapa pos pelayanan dan pengamanan lebaran 2023, Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna dan Bupati Sukamara Windu Subagio memberikan bingkisan.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian pihaknya kepada petugas yang melaksanakan pengamanan.

Selain memberikan motivasi kepada setiap petugas yang sedang berjaga, pemberian bingkisan disejumlah Pos Pelayanan, diantaranya pos pelayanan Pos pelayanan dan Pos pengamanan Operasi ketupat telabang 2023 di Pasar Inpres Sukamara atau Pelabuhan Tangsi dan pos pengamanan di depan lapangan mini

BACA JUGA:   Pasar Saik Sukamara Bakal Direnovasi dan Ditata

“Tidak lupa menjaga kesehatan sehingga dapat memberikan pelayanan secara maksimal pada masyarakat,” tukas Dewa Palguna.

Sebelum memberikan bingkisan, Polres Sukamara menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran yang dipusatkan di Lapangan Mini yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna serta dihadiri Bupati Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, Anggota DPRD Sukamara dan beberapa Kepala OPD Sukamara.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

“Kami bersama stakeholder terkait mengamankan malam takbiran dan menyesuaikan karena yang melaksanakan takbir keliling hanya Sukamara,” kata Dewa Palguna.

Dewa juga menegaskan bahwa pihaknya telah menempatkan puluhan personel untuk pengamanan malam takbiran untuk menganalisa kerawanan yang akan terjadi dan Polres Sukamara juga telah membentuk beberapa satuan tugas.

“Kami telah membentuk satgas pencegahan, Pembinaan, satgas penegakan hukum, termasuk satgas Kamseltibcarlantas,” terang Dewa Made Palguna. (enn)