Polres Katingan Gelar Program Balik Mudik Gratis

IST/BERITA SAMPIT - Program mudik gratis Polres Katingan.

KASONGAN – Jajaran Polres Katingan menggelar balik mudik gratis jurusan Kota Palangka Raya dan Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng pasca perayaan lebaran Idul Fitri 1444 H.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, melalui Kasatlantas AKP Hariyanto mengatakan pemilihan dan penyediaan jurusan mudik mempertimbangkan warga Katingan yang hendak mudik ataupun arus balik dari Katingan ke Palangka Raya dan Kotim.

“Minimnya travel dan masih ada libur beroperasi membuat kami membuat program ini,” ujar Kasatlantas, Selasa 25 April 2023.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik dan Penguatan Komitmen Penerapan Digital

Hadirnya mudik gratis Polres Katingan yang akan digelar 26 April mendatang, merupakan bentuk kepedulian kepolisian untuk membantu masyarakat di momen suci Idul Fitri 1444 H/2023 M.

“Semoga bisa berpartisipasi dalam membantu warga yang hendak mudik ke kampungnya, bisa meringankan beban mereka dan menghadirkan mudik yang nyaman dan berkesan,” tandasnya.

Bagi warga yang berminat pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 23 April kemaren, atau pendaftaran juga bisa langsung menghubungi kontak yang sudah dibagikan atau datang ke kantor Satlantas Polres Katingan.

BACA JUGA:   Satpol PP Katingan Imbau Pengusaha Tidak Menjual Miras Selama Ramadan

Bagi pemudik yang berminat bergabung silahkan mendaftar segera, dengan waktu keberangkatan pukul 09.00 WIB pada 26 April mendatang.

“Kami siap fasilitasi mudik aman, tertib dan menyenangkan,” pungkasnya. (Bitro)