Seorang Pria di Bukit Batu Tega Tebas Kakak Kandung Pakai Parang

IST/BERITA SAMPIT- Terduga pelaku pembacokan saat diamankan di Polsek Bukit Batu.

PALANGKA RAYA- Seorang pria berinisial DS (36) warga di Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya tega menebas kakak kandungnya pakai senjata tajam jenis parang.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, melalui Kapolsek Bukit Batu, Ipda Iwan Kushadinoto menjelaskan terduga pelaku pembacokan tiba-tiba datang membawa parang lalu mengibaskan senjata tajam jenis parang kepada Hdiyanto (41) kakak kandung korban.

“Hdiyanto (41) korban dalam peristiwa tersebut merupakan kakak kandungnya sendiri,” kata Kapolsek Bukit Batu Ipda Iwan Kushadinoto, Rabu 26 April 2023 siang.

BACA JUGA:   Afner Belum Mendapatkan Penjelasan Ilmiah Terkait Kematian Anaknya dari RSUD Doris Sylvanus

Iwan melanjutkan, Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya diantara kakak adik tersebut ada permasalahan masa lalu yang tidak tuntas dan DS selaku adik korban langsung naik pitam.

Atas kejadian tersebut, kata Iwan, korban mengalami luka bacok pada bagian tangan dan telinga.

“Jadi pada kasus tersebut, korban setidaknya telah mengalami luka bacok pada bagian pergelangan tangan kanan, tangan kiri dan telinga sebelah kiri,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

Iwan menambahkan, Setelah berhasil dilerai oleh saksi, barang bukti berupa parang langsung diamankan, dan dan saksi membuat laporan ke Polsek Bukit Batu.

“Setelah berhasil dilerai oleh saksi, parang langsung diamankan dan pasca kejadian korban tergeletak di kamar kemudian saksi membuat laporan ke Polsek Bukit Batu,” tandasnya. (Syauqi).