Siap Gelar Rakorda, DPD PA GMNI Kalteng Undang Seluruh Alumni

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama pengurus DPD PA GMNI Kalteng.

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama rekan-rekan Alumni GMNI yang ada di Kota Palangka Raya akan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PA GMNI Kalteng.

Pihak panitia mengundang dan memanggil seluruh Alumni GMNI yang berada di Kalimantan Tengah untuk turut hadir dan mensukseskan kegiatan Rakorda tersebut.

Ketua DPD PA GMNI Kalteng, Bung Yusuf Roni mengungkapkan RAKORDA PA GMNI Kalimantan Tengah akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2023 mendatang.

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

“Kita akan melaksanakan Rakorda pada hari Sabtu, 6 Mei 2023 Pukul 09.00 WIB sampai Selesai bertempat di Aula Hotel Dandang Tingang Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Rakorda kali ini mengusung tema “Bangkitkan Semangat Juang Persatuan Alumni GMNI Kalimantan Tengah. Rencananya pada Rakorda ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PA GMNI Bung Prof. Dr. Arief Hidayat, S.H., M.S dan Sekretaris Jenderal DPP PA GMNI Bung Dr. Abdi Yuhana, S.H., M.H.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

Lebih lanjut Roni mengatakan bahwa Rakorda ini bertujuan dalam rangka silaturahmi dan mempererat ikatan kita sebagai alumni yang progresif dan revolusioner.

“Kami mengajak alumni GMNI di Kalteng untuk hadir dan bersama-sama menyukseskan Rakorda ini, kita bangkitkan semangat juang dimana pun kita berada,” ujarnya. (Rahul).