Golkar Palangka Raya Targetkan Kursi di DPRD Bertambah pada Pileg 2024

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kota Palangka Raya, Fairid Naparin menargetkan perolehan kursi oada DPRD kota Palangka Raya bertambah di pemilihan legislatif Pileg pada 2024 mendatang.

“Tentu kami juga menargetkan menjadi pemenang, minimal adalah mempertahankan, tetapi syukur-syukur Bisa bertambah. Targetnya berapa, intinya jadi pemenang,” ungkapnya saat diwawancarai, Jumat 28 April 2023.

Fairid menjelaskan, terkait dengan berapa jumlah kursi yang ingin ditargetkan pada pileg 2024 mendatang, bergantung juga pada situasi kondisi yang terjadi dilapangan.

BACA JUGA:   Gerindra Usulkan Menteri dari Kalimantan Tengah

“Intinya berapa kursi itu tergantung situasi kondisi dilapangan, yang jadi target kami ya jadi pemenang,” tegasnya.

Sementara itu , terkait persiapan para bacaleg partai Golkar, Fairid mengatakan persiapan hampir 100 persen siap mendaftar di KPU.

“Untuk kesiapan kami hampir 100 persen siap tinggal bagaimana sekarang kelengkapan persyaratan-persyaratan administrasi untuk para calon-calon Caleg dari partai Golkar Palangka Raya,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Halikinnor Sebut Harati Jilid II Belum Tentu Maju Pilkada 2024

Fairid melanjutkan, Kader partai Golkar yang duduk di legislatif DPRD kota Palangka Raya saat ini sebanyak enam orang, akan kembali ikut dalam kontestasi pada pileg 2024 mendatang bersama caleg muda dari berbagai latar profesi.

Incumbent ada enam tetap ikut, juga banyak Caleg muda dari berbagai latar dan profesi,” tandasnya.

(Syauqi)