Dikabarkan Meninggal di Jakarta, Dari Identitasnya Warga Asal Kotawaringin Timur

IST/BERITA SAMPIT - Identitas Rambli yang beredar informasinya meninggal di Jakarta.

SAMPIT – Seorang warga yang identitasnya menunjukan berasal dari Desa Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dikabarkan meninggal dunia di Jakarta.

Warga tersebut diketahui bernama Rambli berumur 57 tahun dengan tercatat dari identitasnya berdomisili di Jalan Veteran RT 002 RW 001. Korban dikabarkan saat ini berada di Rumah Sakit Umum Dr Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum.

Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono membenarkan informasi tersebut, namun hingga kini pihaknya bersama pihak kecamatan, pihak desa serta unsur masyarakat tengah berkoordinasi untuk mencari keluarga korban.

BACA JUGA:   Serikat Pekerja Laporkan PT Sampit International Karena Gaji Ratusan Karyawan Menunggak Tiga Bulan

“Untuk kebenaran warga Basirih Hulu masih dicek, masalah yang bersangkutan meninggal di Jakarta kita belum tahu,” ungkap Supriyono. Sabtu, 29 November 2023.

Sementara itu, Camat Mentaya Hilir Selatan Syahrial mengaku juga menerima informasi tersebut, namun tidak diketahui secara pasti penyebab dan waktu meninggalnya Rambli.

“Kami juga mendapat informasi dari PMI Kotim, kita sudah berkoordinasi dengan meneruskan informasi itu kepada pihak desa. Namun informasi pertama dari Kades bahwa alamat yang bersangkutan masih dalam lingkungan Kades dan Sekdes, namun mereka tidak mengenalinya,” beber Syahrial.

BACA JUGA:   ODOJ Kalteng Berbagi Kebahagiaan untuk 210 Guru Ngaji di Kotim

Dirinya mengaku bahwa pihaknya telah menelusuri informasi tersebut, namun para warga juga tidak mengenali Rambli. Dari hasil penelusuran, ditemukan dua nama Rambli di Desa tersebut, namun yang memiliki nama tersebut berada di rumah masing-masing dan dalam keadaan baik-baik saja.

“Informasi lebih lanjut apabila ada perkembangan akan kita sampaikan kembali,” demikian Syahrial. (Jimy)