Ketua DPD Golkar Kotim Siap Maju di Dapil II

NARDI/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Partai Golkar Zam'an saat melakukan cek kesehatan.

SAMPIT – Pelaksanaan medical check-up di RSUD dr Murjani Sampit dipadati para bakal calon legislatif (Bacaleg) dari berbagai partai politik (parpol), Kamis 4 Mei 2023, salah satunya Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kotim Zam’an.

“Bacaleg Golkar hari ini melakukan cek kesehatan, rangkaian proses berjalan lancar, berbagai pemberkasan persyaratan sudah disiapkan, semoga sebelum tanggal 14 sudah bisa selesai,” kata Zam’an disela-sela cek kesehatan.

Zam’an mengatakan bahwa dirinya sendiri maju sebagai Bacaleg di Daerah Pilihan II yang meliputi Kecamatan Baamang dan Seranau.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Sampaikan Laporan LKPJ Anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna

Ia menyampaikan Bacaleg Golkar sendiri terdiri dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, tenaga pendidik atau dosen, tokoh muda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, aktivis dan sebagainya.

“Saat ini Golkar memiliki enam kursi dan diharapkan bisa meraih target yaitu 10 Kursi, setiap dapil memperoleh paling tidak dua kursi,” ujarnya.

Golkar mempersiapkan calon legislator dengan memaksimalkan seluruh potensi dan SDM partai Golkar dan benar-benar bertekat ingin mengembalikan kebangkitan parpol.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Mampu Mempertahankan Waket di DPRD Provinsi Kalteng

“Pemilu 2024 menjadi momen penting untuk Golkar mampu memegang kembali kendalinya parlemen,” ujarnya.

Ia menambahkan,bahwa setiap Dapil sudah terisi dan semua inkamben Golkar kembali ikut berpartisipasi dalam Pileg yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Diketahui pada Rabu 3 Mei 2023 terlihat para DPRD inkamben Partai Golkar yaitu H Rudianur (Dapil III) , Riskon Fabiansyah (Dapil I), Abdul Kadir (Dapil II), Darmawati (Dapil III), Mariani (Dapil IV), dan Nadie (Dapil V) sudah melakukan cek kesehatan. (Nardi)