Tantangan Zaman Anak Muda Harus Berpacu Melawan Kemajuan Teknologi

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua I DPRD Mura, Likon SH

PURUK CAHU- Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon mengimbau kaum muda harus berpacu melawan kemajuan teknologi. Hal tersebut karena dengan berpikir secara konvesional saat ini maka akan ketinggalan dari kemajuan teknologi.

“bahwa kita harus berpacu melawan kemajuan teknologi, karena saat ini kebanyakan yang maju-maju berpikir tentang teknologi adalah anak muda,” Kata Likon, Kamis 11 Mei 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Untuk itu, Kata dia, dalam hal melawan kemajuan teknologi ke depan kita banyak menggunakan anak muda, agar bisa mengejar dan melawan teknologi tersebut.

Menurutnya, setiap zaman punya tantangannya masing-masing. Pemuda zaman dahulu telah berjuang mempererat persatuan sebagai satu tumpah darah, satu bangsa, satu bahasa semuanya atas nama Indonesia.

Pemuda zaman sekarang, lanjut dia, dituntut menguasai teknologi terus berpacu dengan dirinya sendiri, melahirkan berbagai hal yang tak pernah disangka sebelumnya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Oleh karena itu sekali lagi saya tegaskan bahwa para pemuda sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam pembangunan di segala bidang,” pungkasnya.(Lulus).