Diguyur Hujan, PKB Kotim Berangkat Naik Becak ke KPU

NARDI/BERITA SAMPIT - Partai PKB gunakan becak menuju KPU Kotim untuk menyerahkan berkas Bacaleg

SAMPIT – Meski sempat diguyur hujan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tetap semangat datang menyerahkan pengajuan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu 13 Mei 2023 dengan menggunakan becak.

Mereka datang dengan mengenakan kostum putih, dan membawa sejumlah atribut PKB dari kantor mereka di Jalan Minun Dehen melintasi Jalan Kapten Mulyono, Jalan A Yani dan menuju kantor KPU di Jalan HM Arsyad.

BACA JUGA:   BPOM Sidak Sejumlah Minimarket di Sampit Hasilnya Semakin Membaik

Ketua DPC PKB Kotim, Shohibul Hidayah menyampaikan bahwa hal tersebut sebagai makna PKB diantar oleh rakyat, untuk rakyat.

Terlihat juga dalam arak-arakan becak itu Bima Santoso dan M Abadi selaku inkamben dari Daerah Pemilihan (Dapil) I dan V yang akan kembali maju di 2024 nanti.

Tidak hanya itu saat pengecekan berkas pencalonan, tidak butuh waktu lama hingga oleh KPU dinyatakan diterima dan selanjutnya menunggu tahapan verifikasi.

BACA JUGA:   Istri Bos Dibawa Kabur Karyawan, Terakhir Terlacak di Nur Mentaya

Menurut Shohibul, ini perjuangan mereka untuk menuju pileg 2024, bahkan dirinya yakin kursi PKB 2024 akan bertambah.

“Untuk bakal calon yang kita ajukan Insya Allah kita optimis mampu memperoleh suara maksimal hingga kita dapat kursi di tiap dapil,” tandasnya. (Nardi)