Resmikan Kantor CU Semandang Jaya, Bupati Lamandau Berharap Bisa Majukan Ekonomi Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat meresmikan kantor CU Sumedang Jaya.

NANGA BULIK – Resmikan kantor Credit Union (CU) Sumedang Jaya, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik. Senin (15/5) kemarin, bisa bekerjasama sama dengan pemerintah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana, saat meresmikan kantor CU dengan dihadiri Wakil Ketua DPRD, Forkopimda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

Ia menyebutkan, terciptanya kerjasama dan Pemerintah Daerah dalam rangka percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Pemerintah daerah mengharapkan kehadiran CU Semandang Jaya bisa mendukung program-program pemerintah daerah dalam hal percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. Selasa, 16 Mei 2023.

Menurutnya, tentu anggota CU dan Pemerintah Daerah bisa mengelola Semandang Jaya semakin baik dan maju dalam bidang ekonomi.

BACA JUGA:   Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

“Oleh sebab itu kita tentu tetap melandaskan integritas yang baik, Saya yakin Semandang Jaya dikelola oleh orang orang yang hebat sehingga progresnya ada semakin maju ke depan,” harapnya. (Andre)