Ini Alasan Wanita Muda di Kotim yang Diduga Hendak Melakukan Percobaan Bunuh Diri

JIMMY/BERITA SAMPIT - Lokasi percobaan bunuh diri jembatan sungai Mentawa Jalan Ir H Juanda Sampit.

SAMPIT – Seorang wanita muda yang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di jembatan dekat kuburan Jalan Ir H Juanda, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), karena ada masalah keluarga.

“Saat anggota kami menerima informasi dari petugas Satlantas, petugas kami dari tim Resmob lantas datang ke lokasi. Setelah dibujuk wanita muda itu mau kembali ke rumahnya, ternyata ada masalah keluarga,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi, Senin 22 Mei 2023.

BACA JUGA:   Camat Mentaya Hulu Imbau Warga Tidak Melintas Jalan Rusak yang Sedang Diperbaiki

Wanita muda yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan pakaian berwarna putih dengan rambut terurai dan celana hitam diduga defresi dan diduga hendak mengakhiri hidupnya dari atas jembatan sungai mentawa.

Pada malam itu sekitar pukul 23:550 WIB warga yang melihat lantas membujuknya untuk kembali ke rumahnya, namun warga kesulitan sehingga menghubungi pihak kepolisian.

Bujuk rayu polisi yah sabar dan dibantu nasihat oleh warga membuat wanita itu merespons dengan baik nasihat warga.

BACA JUGA:   Lihat Kondisi Jalan Rusak Mentaya Hulu, Bupati Kotim Langsung Instruksikan Perbaikan

Akhirnya tidak lama wanita itu mau beranjak pergi dan kembali ke rumah kontrakannya.

Sebelum ditemukan seorang diri di atas jembatan, menurut warga sekitar bahwa wanita itu sempat hampir ditabrak oleh mobil karena berjalan kaki sendirian di tengah kegelapan.

Beruntung sopir yang sigap dapat segera membantung setirnya dan menghindari kecelakaan. Warga sempat geger dan menyita perhatian para warga sekitar pada dini hari ini, beruntung keuletan warga dan polisi dapat meredam situasi.

(Jimmy)