Ketua Komisi III Apresiasi Kepedulian Ormas Galangkan Dana Bantu Korban Kebakaran

LULUS/BERITA SAMPIT- Relawan dari yayasan Rumah Dhuafa As-Salam dan Rewan KPK melakukan penggalangan dana untuk membantu Korban Kebakaran.

PURUK CAHU- Ketua Komisi III DPRD Murung Raya Ahmad Tafruji mengapresiasi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yaitu yayasan Rumah Dhuafa As-Salam dan Rewan KPK yang ada di Murung Raya ini.

Dimana tingkat kepedulian sosial kemanusiaan terhadap sesama sangat tinggi. Apalagi beberapa hari ini turun kejalan untuk melakukan penggalangan dana korban kebakaran di Desa Tumbang Bondang, Kecamatan Laung Tuhup.

“Saya selaku anggota DPRD Murung Raya sangat mendukung dan mengapresiasi langkah yang diambil para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Rumah Dhuafa As-Salam dan Rewan KPK serta organisasi masyarakat lainnya baik itu organisasi di sekolah yang langsung tanggap terhadap bencana dengan turun ke jalan-jalan dalam rangka mengumpulkan dana untuk korban kebakaran,” kata Tafruji, Kamis 25 Mei 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Dikatakan Tafruji, organisasi ini selalu memberikan dampak positif dikalangan anak muda hingga orang tua dengan berbagai kegiatan yang dilakukan seperti, penggalangan dana bantuan, membantu warga yang tidak mampu dan kegiatan positif lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap organisasi Rumah Dhuafa As-Salam dan Rewan KPK, Semoga organisasi yang membidangi sosial ini dapat terus berkembang dan memberikan hal positif baik terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya yang berada di Murung Raya ini,” tambah Tafruji.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Politisi PAN ini juga berharap bukan hanya organisasi Rumah Dhuafa As-Salam dan Rewan KPK saja yang selalu bergerak di bidang sosial atau kemanusiaan ini, akan tetapi organisasi kepemudaan lainnya juga harus aktif dalam hal membantu masyarakat.

“Disamping itu juga tidak lupa kita ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Puruk Cahu, Murung Raya yang telah menyumbangkan uangnya untuk para korban kebakaran, semoga bantuan dapat membantu para korban kebakaran tersebut,”pungkasnya.(Lulus)