Jhon Krisli Bertarung di Dapil IV Kotim, Partai Demokrat Target Dua Kursi

NARDI/BERITA SAMPIT - Demokrat saat menyerahkan berkas bacaleg ke KPU Kotim

SAMPIT – Kabar pergeseran bakal calon legislatif (bacaleg) datang dari Ketua DPC Partai Demokrat Kotawaringin Timur (Kotim) HM Jhon Krisli yang akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) IV Kotim.

Nampaknya Partai Demokrat berjuang keras setelah kehilangan inkamben mereka yaitu Parimus di dapil yang meliputi Kecamatan Kota Besi, Cempaga, Cempaga Hulu, dan Telawang ini.

Sehingga yang awalnya Jhon Krisli berencana maju di Pileg Provinsi lebih memilih berlaga di dapil IV untuk menargetkan dua kursi bisa didapat Demokrat.

BACA JUGA:   Warung Penjual Solar Eceran Terbakar, Jago Merah Merambat ke Bengkel

Partai Demokrat juga diperkuat Reno mantan caleg PAN periode lalu memperoleh 786 suara yang kini bergabung dengan mereka.

Ada juga sosok Trimo Kades Sumber Makmur, ada adik dari Ali Natadilaga Politisi PDIP serta tokoh lainnya.

Target Partai Demokrat Kotim yaitu mendapatkan minimal delapan kursi agar bisa mengusung calon bupati tersendiri nantinya sehingga mereka berjuang maksimal.

BACA JUGA:   Suprianti Rambat Beri Kode Siap Berpasangan dengan Rudini Darwan Ali di Pilkada Kotim

Inkamben DPRD Dapil IV Kotim saat ini yaitu Paisal Damarsing (PDIP), Rimbun (PDIP) Parimus (Demokrat) namun kini ia pindah ke PDIP, Megawati (PAN), Memey Wulandari (PKB), Mariani (Golkar) dan Ary Dewar (Gerindra)

(Nardi)