Pemimpin Redaksi Berita Sampit Dipercaya Jadi Pansel KPU

IST/BERITA SAMPIT - Salah satu tim pansel KPU di dua kabupaten dan satu kota di Kalimantan Tengah.

SAMPIT – Pemimpin Redaksi Berita Sampit, Nako, dipercaya menjadi tim panitia seleksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada dua kabupaten dan satu kota di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dua kabupaten itu meliputi Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Gunung Mas dan Kota Palangka Raya, pengumuman timsel gelombang enam itu tertuang dalam surat KPU RI Nomor :50/SDM.12-Pu/04/2023 yang ditetapkan di Jakarta oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari.

Tertulis dalam surat berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 536 Tahun 2023 tentang Penetapan Keanggotaan Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota pada 91 (Sembilan Puluh Satu) Kabupaten/Kota di 9 (Sembilan) Provinsi Periode 2023-2028.

BACA JUGA:   Golkar Siap Usung Kaspinor di Pilkada Sukamara

Pada tim seleksi di dua Kabupaten dan satu Kota itu Nako juga dibersamai oleh Fendahapsari Singgih Sendayu, Novrianti, Stepanus dan Syamsuri Yusup.

Tim seleksi calon anggota KPU Kabupaten/Kota akan mulai melaksanakan proses tahapan seleksi terhitung bulan Juni s.d. Juli 2023 mendatang.

Sementara itu, lulusan sarjana komputer dan sarjana hukum ini menyebut bahwa masuknya namanya di pengumuman tersebut adalah sebuah amanah baru dalam rangka mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Cempaga Desa Luwuk Bunter Belum Ditemukan, Lokasi Pencariannya Cukup Sulit

“Ini adalah amanah baru, saya berharap saya bisa menghibahkan diri saya kepada bangsa dan negara. Terimakasih atas kepercayaan ini, dan saya siap menjalankannya, rencana Jumat 8 Juni 2023 malam mulai mengikuti pembekalan di Jakarta,” ungkap Nako, Jumat 8 Juni 2023.(Jimmy)