Pemko Palangka Raya Siap Dukung dan Sukseskan Tahapan Pemilu 2024

RAHUL/BERITASAMPIT - Plt. Asisten 3 Setda Kota Palangka Raya, Fifi Arfina (kanan) mendampingi Ketua KPU Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriyah (kiri) saat prosesi menerima Kirab Pemilu 2024, bertempat di Halaman Kantor KPU Kota Palangka Raya, Senin, 12 Juni 2023.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melalui Plt. Asisten III Setda Kota Palangka Raya, Fifi Arfina menghadiri serah terima Kirab Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Katingan kepada KPU Kota Palangka Raya, bertempat di Halaman Kantor KPU Kota Palangka Raya, Jalan Tangkasiang, Senin 12 Juni 2023.

Serah terima kirab yang dilakukan secara estafet antar daerah ini diserahkan oleh Ketua KPU Kabupaten Katingan, Subandi dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriyah bersama Komisioner dan anggota KPU Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

Plt. Asisten 3, Fifi Arfina membacakan sambutan Wali Kota Palangka Raya menyampaikan ucapkan selamat kepada Jajaran KPU terkhusus KPU Kota Palangka Raya telah melaksanakan acara serah terima kirab Pemilu 2024 dengan baik.

“Semoga Demokrasi di Indonesia akan lebih berkualitas dan kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Jajaran KPU yang telah, berupaya dengan bekerja penuh waktu menjalankan Tahapan, Program dan Jadwal Pemilu 2024, guna suksesnya Pemilu Tahun 2024 untuk melahirkan Pemimpin-pemimpin bangsa yang melanjutkan kelangsungan dan estafet kepemimpinan,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Ia melanjutkan bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya dalam hal ini siap mensukseskan dan mendukung setiap Tahapan Pemilu yang telah ditetapkan KPU, ini sesuai amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

“Kami siap membantu dan mendukung KPU Kota Palangka Raya dalam memfasilitasi setiap Tahapan Pemilu Tahun 2024, dengan berkoordinasi dengan SOPD di Kota Palangka Raya sampai Level terbawah Tingkat Kelurahan,” tukasnya

(Rahul)