Jelang Porprov, Dewan: Masih Ada Venue yang Perlu Perhatian Pemerintah

NARDI/ BERITA SAMPIT- Anggota Komisi III DPRD Kotim Dadang H Syamsu 

SAMPIT – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Dadang H Syamsu menyampaikan masih ada venue cabang olahraga yang perlu perhatian pemerintah untuk menyambut pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Secara umum sudah cukup baik, namun ada venue cabor (cabang olahraga) yang masih perlu sentuhan pemerintah,” kata Dadang, Selasa 13 Juni 2023.

Ia menyampaikan salah satunya cabor panahan, masih perlu perhatian dari sarana dan prasarana dari pemerintah untuk menunjang pelaksaan Porprov pada Juli 2023 nantinya.

BACA JUGA:   Jangan Sampai UU dan PP Kewajiban Plasma Hanya Macan Kertas Semata

Ia berharap agar pemerintah melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim dapat menindaklanjuti hal tersebut dengan baik. Sehingga segala hal yang bisa mengganggu pelaksanaan Porprov nantinya bisa dinetralisir.

“Kotim harus menjadi tuan rumah yang baik dengan menyediakan venue yang baik dan standar, karena ini adalah ajang bergengsi di level provinsi,” ujarnya.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemkab Kotim Turun Langsung Melihat Kondisi Jalan Mentaya Hulu

Dirinya yakin dengan kepemimpinan Ketua KONI Kotim Ahyar, mampu menjadikan Kotim sebagai tuan rumah Porprov yang baik dan membanggakan.

“Kita percaya even ini akan berjalan sukses serta optimis membawa Kotim meraih juara umum nantinya,” pungkas Dadang. (Nardi)