Wabup: Peresmian Nama Masjid Agung Bersamaan Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Sukamara 

ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi saat di depan Masjid Agung Sukamara yang diberi nama Ad Durrun Nafis.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan bahwa bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Sukamara akan diresmikan penanganan Masjid Agung Sukamara.

Ahmadi menjelaskan jika selain bertepatan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Sukamara juga bertepatan dengan syukuran Hari Lanjut Usia atau Lansia.

“Kami telah mengelar rapat dengan pihak terkait lainnya, dan hasil musyawarah tersebut menyepakati untuk menggelar acara syukuran hari jadi bersamaan dengan Hari Lansia dan persemian Masjid Agung,” kata Ahmadi, Rabu 14 Juni 2023.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

Menurut Ahmadi, pada 2 Juli 2023 Pemerintah Kabupaten Sukamara akan mengelar acara syukuran hari jadi ke-21 Kabupaten Sukamara dan peresmian penandatanganan prasasti Masjid Agung oleh bupati Sukamara dan juga peringatan Hari Lansia.

Sementara itu, untuk nama masjid agung Sukamara Pemkab Sukamara sebelumnya telah mengadakan rapat bersama masyarakat dan disepakati nama yang disematkan untuk masjid Agung Sukamara adalah Ad Durrun Nafis.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

“Nama yang akan diresmikan adalah Ad Durrun Nafis, nama tersebut dipilih dari beberapa nama yang diajukan dalam musyawarah,” tukas Ahmadi. (enn)