Kapolsek hingga Waka Polres Bartim Berganti

IST/BERITASAMPIT - Andika Rama, S.I.K., saat proses serah terima jabatan. 

TAMIANG LAYANG – Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Bartim, Kasat Narkoba dan tiga Kapolsek dalam jajaran Polres Bartim.

Dalam acara serah terima jabatan ini juga turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bartim, Ketua Bhayangkari Cabang Bartim Ny. Greta Viddy beserta Pengurus Bhayangkari, Kapolsek jajaran dan Anggota Polres Bartim.

Pejabat utama Polres Bartim yang melakukan serah terima jabatan adalah Waka Polres Bartim dari Kompol Zulyanto L Kramajaya kepada Kompol Andika Rama, Kasat Narkoba Polres Bartim dari AKP Sanip kepada Iptu Budi Utomo, Kapolsek Patangkep Tutui dari AKP Untung Basuki kepada Ipda Kharisma Daniel, Kapolsek Awang dari Iptu Istira kepada Iptu Eko Sutrisno, Kapolsek Benua Lima dari Iptu Sutrisno kepada Ipda Suwanto.

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

Ditempat terpisah AKBP Viddy Dasmasel menyampaikan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi sebagai upaya peningkatan karir personil sesuai dengan perencanaan pembangunan kekuatan Polri yang presisi.

“Pergantian jabatan juga bertujuan untuk menjamin dinamika managemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir dilingkungan Polri,” ungkap Kapolres Bartim.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

Adapun harapannya kepada seluruh personel agar dapat memberikan perubahan yang konstruktif dan efek positif dalam bertugas di wilayah Bartim.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Bartim, dengan harapan rekan rekan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja Kesatuan dengan berbagai pengalaman dalam pelaksanaan tugas sebelumnya, semoga saudara dapat memberikan peran besar serta warna baru di Polres Bartim,” kata Kapolres Bartim melalui rilisnya, Jumat 16 Juni 2023.

(Redha)