Atur Strategi, Golkar Kalteng Siap Menangkan Pemilu 2024

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H.M Ruslan AS saat memberikan sambutan saat kegiatan pendidikan politik dan rapat kerja.

PALANGKA RAYA – Menyambut pesta demokrasi pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dimulai, para partai politik hingga kini tengah mengatur berbagai strategi untuk memenangkan pemilu, seperti yang dilakukan oleh Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah yang saat ini melaksanakan pendidikan politik dan rapat kerja, di Ballroom Hotel Aquarius, Palangka Raya, Sabtu 17 Juni 2023.

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H.M Ruslan AS mengatakan, dalam menghadap pemilu 2024 kedepan partai golkar meyakini akan merebut kemenangan.

“Namun perlu diketahui untuk mewujudkan itu semua, kita semua baik kota dan kabupaten harus bergerak bersama saling bantu membantu agar nanti bisa memenangkan suara partai golkar,”ucapnya.

BACA JUGA:   Halikinnor Lebih Layak Maju di Pilgub Kalteng, Pengamat: Fajrurrahman Lanjutkan Estafet Kepemimpinannya!

Menurutnya, pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang, akan ada beberapa agenda besar yang di hadapi yakni Pemilu Serentak dan Pemilihan Kepala Daerah serentak, dan tentunya perlu di persiapkan dengan matang.

“Dengan melihat potensi yang dimiliki oleh Partai Golkar saat ini, yang mana ada beberapa kader menduduki posisi Kepala daerah di Kalteng, akan menjadi upaya kita bersama yakin dalam pemilu tahun 2024 mendatang, perolehan kursi untuk DPRD Provinsi dan DPR RI Dapil Kalteng dapat bertambah,” tambahnya.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

Sementara itu Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Erwin Aksa mengatakan, untuk mempersiapkan perhelatan pemilu di tahun 2024 mendatang banyak persiapan yang perlu di lakukan salah satunya dengan menyiapkan para kader terbaik yang siap memenangkan pemilu.

“Kita berharap Partai Golkar di Pemilu 2024 akan mencapai target yang besar, yakni dengan membawa kemenangan dalam Pemilu pada tahun 2024 baik menang di tingkat Nasional, menang di tingkat Provinsi dan juga Kabupaten,” ungkapnya.(yud)