Festival Budaya Mihing Manasa Pamerkan Miniatur Pembangunan di Gunung Mas

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong didampingi Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing saat memukul gendang dengan ditandainya pembukaan pameran FBMM.

KUALA KURUN – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke 21 tahun, Pemerintah daerah setempat melaksanakan Festival Budaya Mihing Manasa (FBMM), dan pamaren pembangunan.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan pameran pembangunan ini adalah, merupak salah satu gambaran atau miniatur yang dibuat untuk menampilkan hasil pembangunan dilaksanakan oleh Pemerintah Gunung Mas.

BACA JUGA:   Keharmonisan Dalam Keberagaman Menjadi Faktor Penting Untuk Menjaga Persatuan Bangsa

“Kegiatan ini, sudah termasuk rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten gunung mas ke- 21,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, adanya pameran pembangunan yang dilaksanakan ini, agar masyarakat dapat melihat proses pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Gunung Mas.

“Dalam kegiatan ini, masyarakat serta seluruh pengunjung dapat melihat secara langsung miniatur pembangunan dari instansi pemerintah Kabupaten Gunung Mas,” tutup Jaya Samaya Monong. (Ale)

BACA JUGA:   Safari Ramadan Bupati Gunung Mas: Pentingnya Pembinaan Mental dan Spiritual bagi Generasi Muda