Dewan Sambut Bupati Kotim Tinjau Venue Cabor Panahan

NARDI/BERITA SAMPIT- Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur, Dadang H Syamsu.

SAMPIT – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Dadang H Syamsu menyambut baik Bupati Kotim meninjau langsung kondisi venue cabang olahraga untuk persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah.

Salah satunya yang dikunjungi Bupati Kotim Halikinnor adalah venue cabor panahan yang ada di halaman belakang voli indoor Jalan Tjilik Riwut Km3,5 Sampit.

“Kami sambut baik Bupati melakukan kunjungan meninjau lansung venue-venue sebelum pelaksanaan Porprov,” kata Daadang, yang hadir mendampingi Bupati Kotim melakukan kunjungan di cabor panahan pada Senin 19 Juni 2023.

BACA JUGA:   Jangan Sampai UU dan PP Kewajiban Plasma Hanya Macan Kertas Semata

Dia menyampaikan venue olahraga perlu perhatian menjelang Porprov yang akan dilaksanakan pada Juli 2023 karena merupakan ajang gengsi tingkat provinsi.

Setiap venue harus betul-betul disiapkan dengan matang karena Kotim harus sukses sebagai penyelenggara,” katanya.

Dadang selaku Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kotim menyampaikan Panahan sudah siap menyambut porprov dan optimis dapat meraih minimal 20 medali emas dari 40 medali emas di cabor panahan.

BACA JUGA:   Dishub Diminta Kaji Ulang Andalalin Pengelola Parkir SPBU Km 8 Sampit

Ia juga berterima kasih kepada Bupati, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim yang meninjau venue cabor dan optimis panahan Kotim memiliki venue terbaik se-Kalteng dan siap untuk pelaksanaan nantinya. (Nardi).