Kesamaan Pemahaman Program JKN Upaya Untuk Meningkatkan Mutu Kualitas Layanan

HARDI/BERITA SAMPIT - Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya K. Hindro Kusumo.

PALANGKA RAYA – Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya K. Hindro Kusumo menjelaskan, jika saat ini informasi sangat mudah didapatkan oleh masyarakat terutama melalui media sosial. Untuk itu ia berharap kepada para insan pers untuk bersama-sama menyebarkan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Kami berharap kembali dalam hal kolaborasi bersama dengan insan pers, tentu kita masih perlu memberikan edukasi, kepada peserta tentang Program JKN terlebih di dalam era yang semakin terbuka, media sosial semakin terbuka di mana-mana. Sehingga peran kita di sini berkontribusi untuk memberikan informasi yang benar dan akurat terutama yang terkait pelaksanaan Program JKN,” tuturnya saat diwawancara di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, Senin 26 Juni 2023.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim

Selain itu, ia juga mengatakan, bahwa adanya kesamaan pemahaman dalam penyelenggaraan Program JKN adalah salah satu upaya untuk meningkatkan mutu kualitas layanan yang ada.

“Tentunya kita butuh kesamaan persepsi dan informasi terkait Program JKN. Karena Program ini sudah berjalan sejak tahun 2014, dan saat ini telah memasuki tahun yang kesepuluh tentu kita harus secara bersama-sama membangun dan menyampaikan informasi kepada masyarakat secara masih sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan mutu kualitas layanan yang ada pada Program JKN,” pungkasnya. (Hardi).

BACA JUGA:   Dishut Kalteng Peringati Hari Bakti Rimbawan ke-41: Peran Rimbawan dalam Pemanfaatan SDA, Bersatu dalam Merawat Lingkungan