PWI Kotim Terima Satu Ekor Sapi Kurban Dari Bupati

ILHAM/BERITA SAMPIT - Kebersamaan Ketua dan Anggota PWI Kabupaten Kotim, saat proses pemotongan daging sapi kurban yang digelar di halaman Kantor PWI Kotim, Kamis 29 Juni 2023.

SAMPIT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur, menerima satu ekor sapi kurban dari Bupati Kotim Halikinnor, pada lebaran Iduladha 1444 Hijriah, Kamis 29 Juni 2023.

“Pada lebaran tahun ini alhamdulillah PWI Kabupaten Kotim mendapatkan bantuan sapi kurban dari pak Bupati. Kami mengucapkan terima kasih karena ditengah kesibukannya, beliau tetap ingat dengan kita para jurnalis,” kata Ketua PWI Kotim Siti Fauziah.

Setelah menerima secara simbolis, sapi kurban kemudian disembelih dihalaman Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Kotim.

BACA JUGA:   Malam Idul Fitri 1445 Hijriah di Kotim Akan Dimeriahkan Takbiran Keliling dan Lomba Bedug

Proses pemotongan daging sapi dilakukan secara gotong royong oleh para anggota PWI, bahkan Siti Fauziah juga turun langsung membantu menimbang daging kurban yang akan dibagikan kepada seluruh anggota PWI Kotim.

“Alhamdulillah selain bisa berbagi daging kurban kepada seluruh anggota, kita juga bisa berbagi kepada tetangga serta warga yang benar-benar layak menerimanya,” ujar Fauziah

“Semoga pada tahun-tahun berikutnya bantuan hewan kurban ini terus berkelanjutan oleh pemimpin daerah ini, sehingga sinergitas antara PWI sebagai mitra dari Pemerintah Kabupaten terjalin semakin erat dan harmonis,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Menuju Pilkada Kotim, Halikinnor-Fajrurrahman Hingga Rudini Gandeng Jhon Krisli Sudah Ramai Diperbincangkan

Untuk diketahui, tahun 2023 ini Bupati Kotim Halikinnor menyumbang sapi kurban sekitar 120 ekor seluruh Kecamatan.

Halikin berharap, hewan kurban yang disumbangkan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, khususnya untuk masyarakat di sekitar masjid dan yang layak menerimanya. (ilm).