Bupati Tutup Sukamara Expo 2023

Meriah : ENN/BERITA SAMPIT - Suasana Meraih penutupan Sukamara Expo 2023 di Taman Permata Sukma.

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio menutup kegiatan Sukamara Expo 2023 yang dilaksanakan di Taman Permata Sukma pada Sabtu 8 Juli 2023.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Sukamara, Hari Bhayangkara ke-77 dan HUT RI ke-78 gelaran Sukamara Expo berlangsung selama sepekan.

Windu Subagio mengatakan bahwa Sukmara Expo merupakan wadah promosi UMKM Sukamara hingga dapat diketahui dan dikenal masyarakat.

“Masyarakat juga menyambut baik acara ini sebagai media informasi dan komunikasi serta edukasi tentang hasil – hasil pembangunan daerah,” kata Windu Subagio saat menutup kegiatan Sukamara Expo 2023.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

Menurut Windu, masyarakat memperoleh manfaat lain berupa fasilitas layanan publik, sarana hiburan dan seluruh pelaku UMKM mendapat wadah untuk meningkatkan perekonomiannya. Hal itu merupakan pertanda bahwa masyarakat Sukamara menikmati dan mengharapkan kegiatan seperti ini rutin diadakan setiap tahunnya.

“Namun demikian kita menyadari bahwa untuk melakukan perubahan dan perbaikan diperlukan proses dan langkah-langkah pembangunan yang berkelanjutan dan terintegrasi baik antar sektor maupun antar wilayah,” jelasnya.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Musrenbang RPJMD Tahun 2025-2045

Ahmadi juga menjelaskan jika pada even Sukamara Expo tahun ini belum merupakan hasil akhir dari tujuan pembangunan yang telah ditetapkan, tetapi sebagai langkah awal capaian atau progres yang berkesinambungan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

“Berbagai saran dan masukan yang diperoleh dari masyarakat selama berlangsungnya Sukamara Expo 2023 ini merupakan umpan balik yang berharga tentang kondisi riil masyarakat,” tukasnya. (enn)