Hari Bakti Adyaksa, Kejari Lamandau Berbagi Sesama Dalam Anjangsana dan Bakti Sosial

ANDRE/BERITA SAMPIT - Kajari Lamandau Hendra Jaya Atmaja dan Ketua IAD Ny. Tari Hendra Atmaja saat melakukan kegiatan Purnaja dan bakti sosial.

NANGA BULIK – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke 63 Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau mengadakan kegiatan Anjangsana Purna Kejaksaan dan Bhakti sosial.

Kajari Lamandau, Hendra Jaya Atmaja melalui Kasi Pidsus Donny Mahendra Sany, sebagai ketua pelaksana mengatakan, kegiatan Anjangsana Purna Jaksa (Purnaja) dan Bakti sosial sebagai bentuk kepedulian jiwa korsa Adyaksa untuk mewujudkan citra jaksa yang Humanis.

“Ini sebagai rasa bentuk kepedulian kita sesama, juga untuk menumbuhkan jiwa korsa Adyaksa dan kepedulian kita antar sesama,” ucapnya, Senin 10 November 2023.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

Doni menjelaskan, kunjungan Anjangsana ke rumah Purnaja dan Bakti sosial ini dilakukan secara langsung, dengan memberikan bantuan sembako dan santunan sebagai bentuk kepedulian kepada Purna Jaksa juga kepedulian sesama.

“Harapannya setelah melaksanakan anjangsana adalah tetap terjalin silaturahmi kerena Purnaja bagian dari keluarga Adhyaksa,” ucap Doni.

Dalam giat HBA tersebut, Ikatan Adyaksa Dharmakirti (IAD) Kabupaten Lamandau juga mengadakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan santunan kepada yayasan Patmos Lamandau.

BACA JUGA:   Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

“Kepedulian kita tentunya harus merata, kita ketahui juga bahwa yayasan Patmos terdapat anak-anak berkebutuhan khusus yang perlu kita perhatikan,” ucap Ketua IAD Lamandau Ny. Tari Hendra Atmaja.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Adhyaksa.

“Alhamdulilah kami telah menjalankan kegiatan Purnaja dan bakti sosial dengan berbagi bersama,” pungkasnya. (Andre)