Dandim Katingan Ajak Seluruh Insan Pers Memberi Informasi Positif 

BITRO/BERITA SAMPIT - Kodim 1019 Katingan menyaksikan Kasad Award bersama awak media.

KASONGAN – Dandim 1019 Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto mengajak seluruh insan Pers di Kabupaten Katingan selalu memberikan informasi positif terkait pemberitaan yang akuntabel dan dapat dipercaya di wilayah Kabupaten Katingan.

“Akuntabel, independen kami harapkan tetap dijaga, sehingga informasi dan pemberitaan dapat membangun kehidupan masyarakat,” ungkapnya pada kegiatan Kasad Award 2023, Senin 10 Juli 2023 malam.

BACA JUGA:   Aktivitas Warga Kasongan Mulai Lumpuh Akibat Luapan Air Sungai

Kasad Award 2023 dengan tema Bersama Merawat Kebangsaan dengan memberikan apresiasi kepada beberapa Media melalui Live Youtube TNI Angkatan Darat, dimanah Kasad Jenderal Dudung menyinggung sepuluh isu strategis bangsa diantaranya, Keberagaman dan Toleransi, Teroris, Inovasi Digital, Solidaritas Internasional, Peran TNI AD di tengah kesulitan rakyat, Perlindungan Anak, Stunting dan Pelestarian Kebudayaan.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Gelar Forum Konsultasi Publib RKPD

“Ada 10 isu strategis bangsa yang sudah disampaikan, semoga Pers di Katingan, bisa mengambil peran dalam pemberitaan isu-isu tersebut,” ujarnya.

Bagi Anggun, dengan adanya Media, masyarakat bisa mendapatkan informasi-informasi penting yang dapat dipercaya dalam rangka merawat kebangsaan.

Ia juga berharap media di Kabupaten Katingan tetap maju dan dapat berkontribusi dalam merawat kebangsaan.(Bitro)