Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Kapolda dan Danrem

AHMAD/BERITASAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Djainuddin Noor, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Seruyan Albidinnor dan Camat Seruyan Tengah menyambut kunjungan Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen Bayu Permana.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Djainuddin Noor, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Seruyan Albidinnor dan Camat Seruyan Tengah menyambut kunjungan Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen Bayu Permana.

Kunjungan Kapolda Kalteng dan Danrem ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Bupati Seruyan, di Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Kamis 13 Juli 2023.

BACA JUGA:   Pj Sekda Ikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan

“Kebetulan kami berada di Kabupaten Seruyan sengaja mampir dan Alhamdulillah setelah bertemu Bupati Seruyan, beliau sudah sehat, tetap semangat, mari saling mendoakan, semoga semua sehat, sehingga bisa beraktivitas dengan baik,” kata Kapolda.

Dia menyebut, terkait dengan perkembangan permasalahan yang terjadi di PT. Bangun Jaya Alam Permai (BJAP) Kecamatan Rantau Pulut saat ini masih berproses dan sudah kondusif

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

“Harapannya secepatnya ada keputusan yang memberikan keseimbangan untuk semua pihak sehingga aktivitas dapat berjalan seperti biasa dan kondusif,” pungkasnya.