Tak Kenal Lelah, Meski Hari Libur Satgas TMMD Tetap Semangat Bekerja

IST/BERITASAMPIT - Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-117 Kodim 1015/Sampit, personel Satgas TMMD bersama warga tetap melakukan pekerjaan meski hari libur.

KUALA PEMBUANG – Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-117 Kodim 1015/Sampit, personel Satgas TMMD bersama warga tetap melakukan pekerjaan meski hari libur.

Pekerjaan terus dilakukan oleh Satgas TMMD yang dibantu oleh masyarakat yang berada di Desa Panyumpa, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Minggu 16 Juli 2023.

Meskipun hari libur Satgas TMMD tetap melaksanakan tugas dan sudah menjadi komitmen TNI dalam mensejahtetakan masyarakat.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

“Tentu hal ini sudah biasa bagi anggota Satgas TMMD, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap profesional untuk selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada, walaupun dengan kondisi cuaca panas, hujan, jauh dengan keluarga, dan sekalipun hari libur bukan suatu halangan bagi anggota TNI,” kata Pasiter Kodim 1015/Sampit Lettu inf Pairon.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh

Menurutnya, waktu libur seperti ini yang seharusnya dihabiskan bersama keluarga. Namun, karena tugas harus diabaikan demi kepentingan mensejahterakan masyarakat untuk menyukseskan program TMMD.

“Kita harus semangat dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD ini, juga sebagai sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di lokasi TMMD,” pungkasnya.