DPRD Kalteng Hadiri HUT ke-73 Barut

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Barito Utara.

MUARA TEWEH – Sejumlah Anggota DPRD Kalteng yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak dan Wakil Ketua II DPRD Kalteng Jimmy Carter menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Barito Utara. Apel HUT Barut ke 73 kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Barito Utara, Nadalsyah yang dilaksanakan di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Senin 17 Juli 2023.

BACA JUGA:   Apresiasi Penanganan Infrastruktur Jalan di Kalteng, Dewan Ingatkan Pemprov Titik Jalan Lainnya Juga Diperhatikan

Abdul Razak dan Waket II DPRD Provinsi Kalteng Jimmy Carter yang mewakili segenap anggota DPRD Provinsi Kalteng mengucapkan selamat HUT ke 73 Kabupaten Barito Utara.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat baik instansi pemerintah, unsur FKPD, serta masyarakat secara umum dalam proses pembangunan Kabupaten Barito Utara,” ucapnya Senin 17 Juli 2023.

BACA JUGA:   Penguatan Ketahanan Pangan Dapat Memberikan Dampak Positif

Sementara itu, Bupati Barito Utara, Nadalsyah menyampaikan bahwa dalam memperingati HUT ke 73 Kabupaten Barito Utara hendaknya kita maknai dengan baik sesuai dengan tema Barito Utara Bermartabat, Masyarakat Berakhlak, Pembangunan Tumbuh.

“Harapan kita semua mudah-mudahan momentum ini dapat menjadikan Kabupaten Barito Utara lebih maju lagi kedepannya,” pungkasnya. (Hardi)