Ratusan Pelajar Sambut Bupati Kotim Meninjau Langsung Pengaspalan Jalan Gunung Kerinci Sampit

NARDI/BERITA SAMPIT- Para pelajar saat menyambut Bupati Kotim meninjau pengaspalan Jalan Gunung Kerinci Sampit.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin (Kotim) Halikinnor meninjau langsung proses pengerjaan pengaspalan Jalan Gunung Kerinci Sampit pada Kamis 20 Juli 2023.

Kedatangan Halikin disambut meriah ratusan siswa-siswi SMK Negeri 1 Sampit, SMA Negeri 2 Sampit, dan SMA Negeri 3 Sampit yang letak sekolahnya ada di jalan tersebut.

Mereka tampak senang karena jalan Ki Hajar Dewantara sudah selesai diaspal dan sekarang giliran Jalan Gunung Kerinci yang dilakukan pengaspalan.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

“Karena jalan ini sudah lama rusak sehingga kami sangat senang dan berterima kasih jalan sudah diperbaiki,” ungkap Ridha salah satu pelajar.

Halikinnor tampak bersalaman dengan para siswa-siswi satu persatu yang sudah menunggu di sepanjang Jalan Gunung Kerinci. Para pelajar juga antusias serta sebagian menyempatkan berfoto bersama Bupati Kotim.

Halikin menyampaikan diharapkan dengan jalan yang sudah mulus diperbaiki bisa memudahkan masyarakat yang berkendara, sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

“Karena banyak pelajar menggunakan jalan ini dan Jalan Ki Hajar sudah mulus, hari ini Gunung Kerinci juga ditargetkan selesai diaspal,” kata Halikin.

Ia berpesan jangan sampai ada yang menggunakan jalan tersebut untuk ngebut karena mulus, tetap patuhi aturan lalu lintas demi kenyamanan bersama. (Nardi).