Kontingen Palangka Raya Resmi Dilepas, Optimis Raih Juara Umum Porprov Kalteng

IST/ BERITASAMPIT- Ketua Kontingen Kota Palangka Raya, Neni A Lambung.

PALANGKA RAYA – Kontingen Kota Palangka Raya resmi dilepas oleh wali kota Palangka Raya Fairid Naparin untuk mengikuti Pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah ke XII di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur pada 26 Juli 2023 mendatang.

Pelepasan kontingen Palangka Raya tersebut bertepatan dengan upacara hari ulang tahun (HUT) pemerintah Kota Palangka Raya ke-58 tahun dan hari jadi kota Palangka Raya ke-66 tahun yang berlangsung di halaman kantor wali Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Sepasang Kekasih Dijatuhi Hukuman atas Kecurangan Pemilu 2024

“Kita diberangkatkan hari ini, Kita optimis kontingen Palangka Raya merebut juara umum,” kata Ketua kontingen Kota Palangka Raya Nenie Adriati Lambung Minggu 23 Juli 2023.

Neni menuturkan, sebanyak 515 orang atlet ditambah dengan Official pelatih dari 28 Cabang olahraga (Cabor) dengan total 700 san siap bertanding pada Porprov 2023 mendatang.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Untuk itu Neni memohon doa dukungan masyarakat kota Palangka Raya untuk kontingen kota Palangka Raya yang mengikuti ajang bergengsi se-Kalteng tersebut agar bisa meraih hasil yang terbaik.

“Doakan kami ya, yang bertanding adalah putra putri terbaik kota Palangka Raya,” tandasnya.

(Syauqi)