Pj Bupati Kobar H. Budi Santosa Melepas 550 Atlet dan Official, Kontingen Tahap Kedua Porprov  Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Ketua KONI Hj.Nurhidayah yang juga mantan Bupati Kobar saat menerima Bendera Kontingen Kobar.

PANGKALAN BUN – Pj.Bupati Kobar H.Budi Santosa, melepas tahap kedua 550 atlet dan official dari Kontingen Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang akan berlaga mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023 di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), 25 Juli-05 Agustus 2023.

Pelepasan, yang digelar di halaman Kantor Bupati Kobar Senin 24 Juli 2023 juga dihadiri jajaran pemerintah daerah, dan Unsur Forkompimda Kobar. Dalam sambutannya, Pj. Bupati Budi Santosa memberikan pesan motivasi kepada para atlet, untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat juang selama mengikuti kegiatan Porprov.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Ia juga mengingatkan para atlet agar tidak terlalu terbebani dengan target-target tertentu, namun lebih fokus untuk menunjukkan sportivitas sejati dalam setiap pertandingan.

“Jangan terlalu terbebani dengan target-target, tunjukkan sportivitas, yang penting bagi kita adalah telah berjuang semaksimal mungkin,” pesan Budi Santosa.

Budi Santosa juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materiil kepada kontingen.

BACA JUGA:   Ini Giat Safari Ramadan 1445 H Kapolda Kalteng ke Kotawaringin Barat

Dukungan ini dianggap sangat berarti dalam mempersiapkan para atlet sebelum berangkat ke ajang Porprov, serta menunjukkan rasa kebersamaan dan semangat dalam mendukung prestasi olahraga di daerah.

Budi Santosa juga berharap agar para atlet dapat tampil dengan semangat dan kebanggaan sebagai perwakilan dari daerah, serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Semoga prestasi gemilang dapat diraih dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat,” ujarnya. (Man)