Porprov Kalteng: Hari Ini Cabor Bulu Tangkis Kategori Beregu Putra Mulai Dipertandingkan

ILHAM/BERITA SAMPIT - Suasana pertandingan bulutangkia beregu putra di GOR Habaring Hurung Sampit. Rabu 26 Juli 2023.

SAMPIT – Cabang olahraga (cabor) Bulu Tangkis pada Pekan Provinsi (Porprov) ke XII Kalimantan Tengah (Kalteng), mulai dipertandingkan.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Habaring Hurung Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu 26 Juli 2023, diikuti tim beregu putra dan putri dari berbagai daerah di Kalteng.

Pada hari pertama, dipertandingkan kategori beregu putra yang diikuti enam tim, yakni Kabupaten Murung Raya vs Seruyan, Kapuas vs Kotawaringin Barat (Kobar), dan Barito Utara vs Palangka Raya.

BACA JUGA:   Camat Baamang Sambut Baik Perbaikan Jalan Perum Bukit Permai

Dari hasil pertandingan tim putra yang berhasil maju ke babak selanjutnya yakni Kabupaten Murung yang mampu melibas lawannya Kabupaten Seruyan dengan skor 5-0.

Kemudian Kabupaten Kobar vs Kapuas dimenangkan Kobar 4-1, dan Kota Palangkaraya juga menyudahi pertandingannya dengan Kabupaten Barito Utara dengan skor 3-1

Ketua PBSI Kalimantan Tengah H Sugianto mengungkapkan, bahwa Porprov kali ini termasuk even yang luar biasa, karena hampir seluruh cabang dipertandingkan.

BACA JUGA:   Aksi Gendam Jelang Idulfitri Mulai Bergentayangan di Sampit

“Kita berharap empat tahun mendatang Kabupaten manapun tuan rumahnya agar bisa seperti di Kotim, hampir seluruh cabang lomba dipertandingkan. Kami sangat mengapresiasi ini dan berharap terus berkelanjutan di Kalimantan Tengah,” tutupnya. (ilm)