Porprov Kalteng: Sukamara Sementara Kumpulkan Tujuh Medali Emas

Tim Bola Voli : ENN/BERITA SAMPIT - Tim bola voli indoor putri Kabupaten Sukamara harus kalah 3-1 dengan tuan rumah pada pertandingan di Komplek gedung voli Sampit, Sabtu 29 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

SUKAMARA – Perolehan medali sementara Kabupaten Sukamara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah di Sampit Kotawaringin Timur hingga Sabtu 29 Juli 2023 pukul 23.00 WIB tercatat sudah 32 mendali yang terdiri dari 7 emas, 10 perak dan 15 perunggu.

Mendali emas paling banyak disumbang oleh cabang olahraga panjat tebing sebanyak 4 buah, lalu Cabor menembak, atlet dan drumband masing-masing meraih satu emas.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

Sedagkan untuk perak paling banyak diraih oleh Cabor panjat tebing dengan 3 perak disusul Cabor drumband 2 perak lalu bulu tangkis, menembak, bola voli pantai, bina raga, takraw, taekwondo masing-masing satu perak.

Sementara untuk perunggu panjat tebing menyumbang 4 perunggu, panahan dan karate dengan 3 perunggu. Cabor tenis meja meraih 2 perunggu dan taekwondo, takraw serta drumband yang meraih masing-masing satu mendali perunggu. (enn)

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen