Rezky, Pembalap 13 Tahun Asal Sukamara Kalahkan Pembalap Nasional 

Naik Podium : ENN/BERITA SAMPIT - Rezky Pembalap cilik asal Sukamara yang mengalahkan pembalap nasional

SUKAMARA – Pembalap cilik asal Kabupaten Sukamara, Rezky Yusuf Hermawan berhasil naik ke podium pada ajang Open STD 150cc yang digelar di Sirkuit Taman Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Sabtu 29 Juli 2023.

Rezky yang masih berusia 13 tahun berhasil mengalahkan pembalap nasional Dikky Ersa dan berhasil menjadi juara satu pada kelas Bebek 4L 150cc standar open (Ecu Standart).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

Usai bertanding, Rezky mengungkapkan perasaan senangnya lantaran berhasil meraih kemenangan pada event tersebut.

Bocah yang sangat gesit di sirkuit balap itu merasa senang dengan hasil yang diperoleh meski pesaingnya dewasa semua, namun masih bisa naik podium mengalahkan pembalap lainnya.

“Senang sudah berhasil,” kata Rezky, Minggu 30 Juli 2023.

Ketua IMI Sukamara, Hendra Kumara mengatakan bahwa kemenangan Rezky merupakan sebuah kebanggaan, lantaran mampu mengalahkan pembalap senior bahkan pembalap nasional diusianya yang masih 13 tahun.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

“Ini sebuah kebanggaan, bertahun-tahun kami membina dia ini membuahkan hasil, hanya kurang maksimal pada saat mengikuti Porprov XII Kalteng,” jelas Hendra Kumara.

Hendra Kumara berharap Rezky dapat meningkatkan prestasi hingga ketingkat nasional dan dapat membanggakan Kabupaten Sukamara. (enn)