Bupati Lamandau Buka Pelatihan Anggota Paskibraka, Ini Pesan yang Disampaikan

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Hendra Lesmana saat penyematan tanda peserta oleh Bupati  kepada perwakilan Paskibraka Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana secara resmi membuka pemusatan pelatihan dan pendidikan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Lamandau Tahun 2023 yang berlangsung di Halaman Stadion Hinang Golloa Nanga Bulik.

“Kami percaya adik yang terpilih bisa menjadi paskibra yang memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi untuk modal  awal adik untuk menggapai semua itu,” ucapnya. Rabu, 2 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

Pembukaan pemusatan pelatihan dan pendidikan ditandai dengan upacara serta penyematan tanda peserta oleh Bupati  kepada perwakilan Paskibraka Kabupaten Lamandau.

Pemusatan pelatihan dan pendidikan paskibraka Kabupaten Lamandau tahun 2023 ini diikuti sebanyak 70 orang Siswa Siswi SLTA se-Kabupaten Lamandau yang telah lolos seleksi Paskibraka.

Dia berharap sebanyak 70 orang calon anggota Paskibra Pemkab Lamandau nantinya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

Karena itu, dia berpesan, agar setiap Anggota Paskibra dapat menunjukkan keteladanan dan ketekunan dalam setiap upaya meraih prestasi terbaik.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Lamandau, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Unsur Forkopimda, Kepala OPD Lamandau dan tamu undangan lainnya. (Andre)