Bupati Sukamara Berikan Apresiasi, Tim Sepak Bola Maju ke Semifinal di Porprov XII Kalteng 

Beri Semangat : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memberikan semangat kepada tim sepak bola Sukamara saat di ruang ganti. 

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio datang menyaksikan pertandingan dan memberi semangat kepada anak-anak cabang olahraga sepak bola yang akan bertanding melawan Kabupaten Kapuas pada babak delapan besar di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalteng di Sampit Kotawaringin Timur.

Windu Subagio menyaksikan didampingi Ketua KONI Sukamara, M Yamin dan memberikan semangat kepada tim sepak bola Sukamara yang harus adu finalti saat melawan Kapuas.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

Dari pertandingan tersebut Kabupaten Sukamara berhasil memang dengan adu finalti 3-2 dan membawa Persukma melaju ke semifinal cabor Sepak Bola di Porprov XII Kalteng.

“Saya sangat senang dengan hasil ini, keberhasilan ini merupakan kerja keras dan kerjasama tim mulai dari pemain, pelatihan dan official,” kata Windu Subagio, usai menyaksikan pertandingan delapan besar cabor Sepak Bola antara Sukamara melawan Kapuas di Stadion 29 November Sampit, Rabu 2 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio juga berharap tim sepak bola putra Kabupaten Sukamara bisa memang saat di semifinal nanti. (enn)