Dewan Kalteng Ucapkan Selamat, Fahrizal Fitri Isi Jabatan Strategis di KLHK

IST/BERITA SAMPIT - Fahrizal Fitri (tengah)

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kalteng Kalteng Fajar Hariadi mengucapkan selamat kepada putra daerah Kalteng yakni Fahrizal Fitri yang telah dipercaya pemerintah pusat untuk mengisi jabatan strategis di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan (KLHK) RI.

Fajar menjelaskan, Fahrizal Fitri dilantik bersama pejabat lainnya yang mengisi jabatan strategis di ruang lingkup KLHK RI pada tanggal 1 Agustus 2023 kemaren. Ia dipercaya menjabat sebagai staf ahli menteri LHK bidang hubungan antar lembaga pusat dan daerah.

“Selamat kepada bapak Fahrizal Fitri telah resmi dilantik dan dipercaya menjadi staf ahli menteri LHK RI. Kita juga turut apresiasi pemerintah pusat yang sudah memperhatikan putra daerah Kalteng untuk mengisi jabatan strategis di kementerian,” ucapnya Rabu 2 Agustus 2023.

BACA JUGA:   DPRD Kalteng Bahas Empat Raperda Inisiatif

Ia berharap, Fahrizal Fitri dapat menjalankan tugas berkaitan dengan jabatan yang diemban saat ini sebaik mungkin, serta bisa membanggakan Kalteng.

“Kita tentu bangga putra daerah Kalteng dipercaya mengisi jabatan strategis di lembaga kementerian, ini membuktikan bahwa SDM di Kalteng ini tidak kalah bersaing dengan SDM provinsi lain. Kita harap beliau mampu menjalankan tugas dengan sebaik-sebaiknya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kalteng Hadiri Sidang Terbuka Senat UPR: Wisudawan Harus Mampu Berkontribusi di Tengah Masyarakat

Selain itu, ia berharap kedepan akan lebih banyak lagi putra daerah khususnya Kalteng yang dipercaya mengisi jabatan strategis di ruang lingkup pemerintahan pusat. Pasalnya, ia menilai masih banyak SDM di Kalteng yang memiliki kemampuan menjadi pejabat di pemerintahan pusat.

“Semoga saja akan terus ada putra daerah Kalteng yang dipercaya mengisi jabatan penting di ruang lingkup pemerintahan pusat, pastinya ini sangat membanggakan, semoga dengan banyak putra daerah Kalteng yang mengisi jabatan di pemerintahan pusat provinsi ini bisa selalu diperhatikan,” pungkasnya. (Hardi)