Ketua Askab PSSI Sukamara: Semua Pemain Sudah Disahkan Panitia 

Bermain : ENN/BERITA SAMPIT - Pemain Sukamara saat akan bertanding di semifinal Porprov XII Kalteng cabor sepak bola.

SUKAMARA – Hasil pertandingan cabang olahraga sepak bola di semifinal Pekan Olahraga Provinsi Porprov XII Kalteng di Sampit Kotawaringin Timur, antara Sukamara vs Palangka Raya menyisakan protes dari Askot PSSI Palangka Raya.

Protes tersebut dilayangkan oleh Askot PSSI Palangka Raya kepada panitia karena merasa Kabupaten Sukamara membawa sembilan  pemain dari luar daerah dan diturunkan saat melawan Palangka Raya pada Kamis 3 Agustus 2023 di semifinal Porprov XII Kalteng.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

Menggapai protes keras yang dilayangkan oleh Askot PSSI Palangka Raya kepada panitia cabor Sepak bola, Ketua Askab PSSI Sukamara, Herman mengatakan bahwa semua pemain sudah disahkan oleh panitia sehingga dapat tampil pada Porprov XII Kalteng cabor sepak bola.

“Kalau tidak disahkan maka pasti tidak bisa tampil dan saat ini sudah lolos ke final,” kata Herman, Jumat 4 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

Herman menegaskan jika seluruh pemain cabor sepak bola sudah disahkan oleh panitia dan seluruh administrasi terkait keabsahan pemain sudah diserahkan ke panitia.

“Intinya semua pemain sudah disahkan panitia itu saja,” tukas Herman. (enn)