Satlantas-Dishub Koordinasikan Kelancaran Lalu Lintas pada Peringatan HUT ke-21 Bartim

IST/BERITA SAMPIT - Rapat Koordinasi bersama Satlantas Polres Bartim dan Dishub Bartim. 

TAMIANG LAYANG – Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela melalui kepala Kasatlantas Iptu Ihsan Tio Basir mengatakan, bersama Dinas Perhubungan Bartim siap mengamankan arus lalu lintas masyarakat pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Bartim

“Anggota Satlantas Polres Bartim akan tetap bertugas untuk kelancaran arus lalu lintas seperti Pembukaan Expo Bartim, Selasa 8 Agustus 2023, Puncak HUT ke-21 Bartim pada Kamis 10 Agustus 2023 dan HUT ke-78 RI pada hari Kamis 17 Agustus 2023,” ujarnya melalui rilisnya di Humas Polres Bartim.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

Kasat Lantas Iptu Ihsan Tio juga mengatakan bahwa pada acara pembukaan Expo memeriahkan HUT Bartim yang ke 21 nanti arus lalu lintas menuju Desa Mangantis akan diatur agar menghindari kemacetan.

“Persiapan pengaturan lalu lintas saat Expo nanti jalan mengarah Desa Mangantis akan diberlakukan satu jalur baik roda dua dan roda empat yang melintas,” ujarnya.

Iptu Ihsan juga menambahkan pada hari Kamis 10 Agustus 2023 nanti juga menyiapkan anggotanya untuk mengatur kelancaran peserta upacara Apel di depan Kantor Bupati Bartim.

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

“Parkir tamu maupun undangan peserta upacara sudah disiapkan pemda Kabupaten Bartim pada halaman Polsek Dusun Timur, belakang kantor Bupati, halaman Aula Mantawara maupun parkiran kantor DPRD. Kita berharap semoga arus lalu lintas berjalan lancar,” tuturnya.

Pada pertemuan Satlantas bersama Dishub ini menghasilkan koordinasi yang baik untuk mengatur kelancaran jalannya proses peringatan hari besar yang berlangsung di Kabupaten Bartim,seperti Upacara HUT Bartim, HUT RI dan Expo HUT Bartim.

(Redha)