Bunda Paud Gelar Gebyar Se-Kecamatan Kamipang

IST/BERITASAMPIT - Bunda PAUD Kecamatan Kamipang Retno Ade Irwan saat memberikan sambutan.

KASONGAN – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HAN) dan menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 RI, Bunda PAUD manggelar acara Gebyar PAUD tahun 2023, yang diadakan oleh Pusat Kegiatan Gugus (PKG) se-Kecamatan Kamipang Kabupaten Katingan, di Aula Desa Baun Bango, Rabu 9 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Bunda PAUD Kecamatan Kamipang Retno Ade Irwan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, karena momen inilah sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi.

BACA JUGA:   Siswa SMA Negeri 2 Kasongan Bagikan 200 Paket Takjil untuk Masyarakat

“Dapat bertukar pikiran antara guru, orang tua, dan sekaligus wadah untuk mengembangkan potensi, melatih kepercayaan diri, menyalurkan aspirasi dan bakat yang dimiliki anak-anak,” ungkap Retno Ade Irwan.

Selain itu, dia juga tidak lupa mengimbau untuk orang tua dan guru agar memperhatikan pola asuh anak dengan tepat demi terbentuknya karakter yang baik, serta mensosialisasikan gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Imbau Perusahaan Swasta Perhatikan Pembayaran THR Karyawan

“Untuk, seluruh elemen masyarakat agar bisa bekerjasama dan berkomitmen dalam mewujudkannya pendidikan PAUD di Kecamatan Kamipang,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain, Plt. Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kamipang, Sekretaris TP PKK Kecamatan Kamipang, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Kamipang, Kepala Sekolah dan tenaga pendidik PAUD se-Kecamatan Kamipang. (Bitro)