PWI Barsel Kunjungi Kotim usai Lawatannya ke Lamandau

JIMMY/BERITA SAMPIT - Suasana kunjungan PWI Barsel di Sekretariat PWI Kotim.

SAMPIT – Usai menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), pengurus PWI Barito Selatan (Barsel) mengunjungi Sekretariat PWI Kotim di Jalan Ahmad Yani, Sampit.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh pengurus yakni Ketua PWI Kotim Siti Fauziah dan Sekretaris Nako beserta pengurus lainnya seperti Ketua Siwo Desy dan wakil ketua bidang siber H Pujo Darmanto.

BACA JUGA:   SPBU Km 8 Tjilik Riwut Sampit Sudah Jalankan Tugas Sesuai SOP Penyaluran BBM Subsidi

Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga didampingi para pengurus mengaku bahwa pihaknya sepulang dari Kabupaten Lamandau memang berniat untuk singgah di sekretariat PWI Kotim.

“Kami memang sengaja untuk singgah di Kotim, karena Sampit menjadi lintasan kami kembali ke Barsel. Alhamdulillah kami disambut dengan luar biasa oleh pengurus PWI Kotim,” ungkap Julius, Selasa 8 Agustus 2023.

Dirinya mengaku berkesan atas sambutan dari para pengurus PWI Kotim yang telah menjamin pihaknya di tengah kesibukan aktifitas peliputan dari lapangan.

BACA JUGA:   BPOM Sidak Sejumlah Minimarket di Sampit Hasilnya Semakin Membaik

Sementara itu Siti Fauziah berjanji bahwa pihaknya akan membalas kunjungan PWI Kabupaten Barsel dalam waktu kedepan.

“Kami sangat berterimkasih atas kunjungan ini, kami berjanji apabila ada kesempatan kedepan akan membalas kunjungan ini untuk memperkuat silaturahmi dan saling bertukar informasi,” katanya.

(Jimmy)