Wabup Apresiasi Keberadaan dan Kerja TPAKD Kabupaten Seruyan

IST/BERITASAMPIT - Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Dr. Hj. Iswanti mengikuti Rapat Koordinasi Program Kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Kabupaten Seruyan, Rabu 9 Agustus 2023.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Dr. Hj. Iswanti mengikuti Rapat Koordinasi Program Kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Kabupaten Seruyan, Rabu 9 Agustus 2023.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Seruyan mengapresiasi keberadaan dan kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah, karena selama ini menjadi wadah koordinasi antar instansi dan stakeholders dalam meningkatkan akses keuangan di daerah.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Buka Puasa Bersama Unsur Forkopimda, Toga dan Tomas

“Semoga dengan pertemuan ini nantinya akan memberikan dampak baik bagi perubahan percepatan akses keuangan di Kabupaten Seruyan, selanjutnya dalam rapat ini diharapkan bisa menjalankan program kerja TPAKD Kabupaten Seruyan yang mampu menjadi solusi untuk masyarakat pelaku usaha sehingga bisa mewujudkan visi dan misi Kabupaten Seruyan,” kata Iswanti.

Selain itu, Iswanti berharap agar TPKAD Kabupaten Seruyan mengejar ketertinggalan, sehingga masyarakat kabupaten Seruyan dapat merasakan secepatnya dampak dari seluruh program kerja TPAKD.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah Tandatangani Kerja Sama Terkait Ini