Bupati Lamandau: Pembangunan Gereja GKE EFATA Menjadi Kekuatan Mental Spiritual Kebersamaan

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat meletakkan batu pertama pembangunan Gereja GKE EFATA di Tapin Bini.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana berharap peletakan batu pertama Gereja GKE EFATA menjadi penguatan iman, ketakwaan, mental spiritual menjadi prioritas dalam kebersamaan.

Harapan itu disampaikan Hendra dalam sambutannya di acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja GKE EFATA Tapin Bini, Kecamatan Lamandau, Minggu 13 Agustus 2023.

Hendra juga mengapresiasi terkait kegiatan penguatan bidang keagamaan, terlebih diinisiasi oleh gereja dan masyarakat. Karena hal tersebut tidak hanya membangun tidak hanya fisik saja, tetapi penguatan iman, dan mental spiritual.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

“Peran serta membangun suatu daerah juga bisa langsung di wujud nyatakan dibidang keagamaan,” ungkapnya, Senin 14 Agustus 2023.

Ia juga mengatakan, semakin baik keimanan dan ketakwaan akan mencerminkan kebaikan bagi daerah dan juga sangat berperan terhadap pembangunan fisik yang ada di kabupaten tersebut.

Orang nomor satu tersebut juga menyumbang melalui pemerintah daerah, juga akan memberikan bantuan dana 100 juta untuk pembangunan Gereja GKE Efata Tapin Bini.

BACA JUGA:   Antisipatif Penyalahgunaan Senjata Api Dinas, Kapolres Lamandau Gelar Pemeriksaan

Turut Hadir Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Sekretaris Umum Majelis Sinode GKE, Anggota Mejelis Sinode, Unsur Forkopimcam, Camat Lamandau, Lurah Tapin Bini dan Undangan Lainnya. (Andre)