Apresiasi Bunda PAUD, Bupati Sukamara Harapkan Pendidikan Dini Berkualitas 

Beri Hadiah : ENN/BERITA SAMPIT - Bunda PAUD Kabupaten Sukamara, Siti Zulaikha saat memberikan hadiah kepada Bunda PAUD Kecamatan yang menang dalam apresiasi Bunda PAUD Kabupaten 

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Windu Subagio membuka secara langsung kegiatan apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD tingkat Kabupaten yang digelar di aula Balai Pelatihan Guru (BPG), Selasa 15 Agustus 2023.

Menurut Windu Subagio apresiasi Bunda PAUD merupakan bentuk penghargaan kepada Bunda PAUD kecamatan dan desa/kelurahan, ketua Pokja PAUD kecamatan dan lembaga PAUD dengan layanan PAUD Holistik integratif se-kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

“Semoga kegiatan ini dapat menggali potensi untuk mengembangkan kreativitas Pokja Bunda PAUD Kecamatan, Desa/Kelurahan serta mendorong peningkatan layanan PAUD berkualitas secara ni ni dan integratif melalui lembaga PAUD di Bumi Gawi Barinjam,” kata Windu Subagio.

Windu Subagio berharap dengan apresiasi Bunda PAUD tersebut, dapat memberikan semangat kepada bunda paud diberbagai tingkatan sehingga dapat memberikan pendidikan usia dini yang berkualitas.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upayakan Kepastian Hukum Aset Masyarakat dalam Kawasan Hutan

“Karena bunda-bunda paud ini yang bersentuhan langsung dengan anak-anak usia emas dan patut kita support untuk mempersiapkan generasi Indonesia emas,” terang Windu Subagio. (enn)