Ketua Dewan Kotim Hadiri Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Sampit 

NARDI/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim, Wabup Kotim, Ketua DPRD Kotim, Kapolres kotim, serta undangan usai kegiatan Upacara Tabur Bunga.

SAMPIT – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie menghadiri Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Sampit, Rabu 16 Agustus 2023.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdaaan Indonesia,” kata Rinie.

Politisi PDIP ini menyampaikan saat ini masyarakat sudah menikmati kemerdekaan sehingga harus bersyukur dan selalu mengingat jasa pahlawan.

BACA JUGA:   Menuju Pilkada Kotim, Halikinnor-Fajrurrahman Hingga Rudini Gandeng Jhon Krisli Sudah Ramai Diperbincangkan

Ia juga mengapresiasi masyarakat sudah memasang bendera, umbul-umbul serta menghias lingkungan RT atau komplek perumahan masing-masing.

“Penyelenggaraan lomba-lomba juga baik dalam rangka meningkatkan persaudaraan dimasyarakat dengan tetap memperhatikan keselamatan,” ungkapnya.

Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 mengangkat tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Tema ini merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju.

BACA JUGA:   Apel Serah Terima Regu Pengamanan Wujud dari Kedisiplinan Petugas Lapas Sampit

Kegiatan dilaksanakan dipelabuhan Sampit pukul 07.00 WIB, yang menjadi Inspektur Upacara Kapolres Kotim AKBP Sarpani, dihadiri Bupati Kotim Halikinnor, Wakil Bupati Kotim Irawati, jajaran perwira Polres Kotim, jajaran Kepala OPD serta undangan lainnya.

(Nardi)